Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September pertama kali dicetuskan pada tahun 2003. Peringatan ini ditujukan agar setiap perusahaan dapat memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan. Memahami pelanggan bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu di Hari Pelanggan Nasional kami (Malacca Trust) jadikan sebagai moment terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Diskon 10 % di Hari Pelanggan Nasional
Dalam rangka menyambut perayaan Hari Pelanggan Nasional, Malacca Trust senantiasa menjadikan PR bagi perusahaan untuk memberikan kepuasan pelanggan, salah satunya dengan memberikan promo berupa diskon sebesar 10% mulai dari 4 - 30 September 2016 khusus bagi direct customer yang mendaftar menjadi anggota produk Asuransi Kendaraan melalui aplikasi Malacca EZ. Direct customer merupakan customer yang menghubungi Malacca secara langsung tanpa melalui Agen maupun Broker. Sedangkan Malacca EZ adalah aplikasi mobile manajemen polis dan klaim yang tersedia untuk sistem operasi Android di Google Play Store dan sistem operasi IOS di Apple Store. Anda bisa men-download Aplikasi Malacca EZ di sini.
Malacca Trust berkomitmen untuk melayani nasabah setiap saat, salah satunya dengan Malacca EZ. Pada aplikasi Malacca EZ, Anda dapat melakukan klaim Asuransi Mobil, termasuk kerugian pihak ketiga, langsung dari perangkat mobile Anda, dimanapun dan kapanpun. Anda hanya perlu foto, tekan tombol [Submit] kemudian selesai. Selain itu Anda dapat mengetahui status terakhir mobil yang sedang diperbaiki dengan memasukkan pelat nomor mobil dan klik, kemudian Anda akan menerima info terkini dari Claim Tracking Management Systems di perangkat mobile Anda.
Proteksi Maksimal Untuk Mobil Anda
Sebagai pencinta mobil, tentu Anda tidak ingin mobil kesayangan Anda terkena banjir, pencurian, kerusakan akibat tabrakan, terorisme, atau kecelakaan pengemudi dan penumpang. Semua kerugian itu bisa tercover jika Anda memiliki Asuransi Kendaraan dari Malacca. Contoh yang baru saja terjadi yaitu banjir di daerah Kemang, Jakarta Selatan, kejadian tersebut merupakan kejadian yang tak disangka-sangka. Salah satu korban banjir mengaku bahwa kerugian yang dialaminya mencapai 200 juta rupiah. Untungnya korban banjir tersebut sudah mengasuransikan mobilnya, sehingga ia tidak perlu pusing-pusing lagi dalam mengganti kerugiannya.
Selain itu Malacca Care Centre juga memberikan replacement car selama mobil Anda diperbaiki di bengkel. Malacca Trus Insurance juga bekerjasama dengan bengkel resmi, so Anda tidak perlu khawatir sparepart mobil Anda diganti dengan sparepart palsu.
Read more about Hari Pelanggan Nasional
Tidak ada komentar:
Posting Komentar